doggy

Contact Tables

I edited my layout at Bigoo.ws, check out these Myspace Layouts!

Pages

Jumat, 29 April 2011

for HIM

saat mentari kembali bersinar di dunia ini...

aku menatap ke langit biru, dan memandang akan karya terindah di alam ini karena Mu..

aku berdiri sendiri di dalam kabut pagi yang tebal...

terkadang aku takut untuk trus membuka mataku.. saat pagi hari menjelang

terkadang aku ragu saat akan melangkah menghadapi hari demi hari...



namun, kemudian Kau hadir tiba-tiba di sampingku,, dan berkata bahwa KAU akan tetap selamanya ada bersamaku,, apapun yang terjadi...

sungguh aman saat itu ketika KAU ada si sampingku....



bahkan saat menangispun KAU hapuskan airmataku...

saat jatuh KAU mengulurkan tannganMU dan menggendongku..

dan saat aku pun menjauh KAU tetap mendekat di sampingku.. serta trus selalu menenangkan hatiku....



... ku sapa KAU dalam sembahku..

dan ku katakan... KAU lah hal terindah yang selalu ku miliki di sepanjang hidupku..

KAU lah sumber dari seluruh kehidupanku...

SELAMANYA KAU TETAP DI HATIKU.....JESUS.





i love You Jesus until the end of time.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar