doggy

Contact Tables

I edited my layout at Bigoo.ws, check out these Myspace Layouts!

Pages

Senin, 29 Oktober 2012

29oktober2012

pagi ini kuawali dengan mengucap syukur kepada Tuhan atas nafas kehidupan yang Ia percayakan padaku...
iya aku sadar bahwa ternyata Tuhan begitu baik , sehingga hari ini masih bisa merasakan nafas kehidupan yang begitu berarti dalam hidupku...

hari ini aku, janjian untuk pergi bersama teman-temanku SMA.. sangat menyenangkan bisa berkumpul dengan mereka.
bercanda, tertawa, tersenyum membuat hatiku tenang...
ada diantara mereka yang membuatku sangat malu dan mukaku merah, wahh sangat menyenangkan tapi meskipun malu.

jujur, saat bertemu dengan mereka aku merasa seperti diperbaharui lagi, karna aku cukup jenuh dengan hasil UTS ku yang mungkin sangat jelek.

namun aku tidak peduli dengan apa yang terjadi, akutak boleh menoleh ke belakang ini saatnya aku untuk bangkit dan bisa menunjukkan pada lainnya. Meskipun aku salah jurusan aku harus bisa mendapatkan nilai yang baik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar